Jumat, 30 Desember 2016

Lift Barang

Lift Barang atau biasa di sebut dengan Cargo Lift adalah lift yang berfungsi untuk mengangkut barang. Pada umumnya cargo lift di design menggunakan mesin yang sama dengan lift passenger hanya berbeda pada design nya saja. Mesin penggerak biasanya Electric Chain hoigate, atau swing door dengan material steel painted maupun wire mesh.
Lift barang atau Cargo lift tidak ada standarisasi nya secara khusus maka dimensi ruangan nya dapat dibuat sesuai dengan kebutuhan sang pemilik nya. Besar ruangan nya dapat di sesuaikan menurut kebutuhan nya. Pintu lift barang pada umumnya dibuat manual open, bisa menggunakan Harmonica Door atau Folding gate, atau bahkan swing door dengan material steel painted maupun wire mesh. lift barang ini tidak boleh digunakan untuk mengangkut penumpang karena memang di design hanya untuk barang yang tidak di lengkapi dengan pendingin ruangan sehingga kurang nyaman bagi penumpang.
Lift barang saat ini sangat di perlukan oleh banyak perusahaan yang mempunyai banyak aktifitas memindahkan dan mengangkut barang khusus nya naik dan turun karena selain sangat efektif dan efesian waktu dan tenaga dengan menggunakan lift barang akan banyak menghemat biaya operasional.


1 komentar:

  1. Bisa minta tolong dibuatkan penawaran untuk pemasangan lift penumpang dengan kapasitas 10 orang
    lift barang

    BalasHapus