Jumat, 30 Desember 2016

Tower Lift Proyek

Mobilisasi barang-barang antar lantai dengan volume tinggi pada perusahaan atau industri Anda, membutuhkan alat katrol guna mempermudah dan mempercepat perpindahan barang . Dengan menggunakan alat bantu berupa Cargo Lift atau biasa juga di sebut dengan cargo elevator ini terbukti sangat efisien untuk manajemen barang di berbagai industri. Karena faktor pertumbuhan industri-industri di indonesia mengalami peningkatan yang pesat , tentu eksistensi perusahaan  sebagai Kontraktor spesialis dalam pembuatan konstruksi  lift barang (cargo elevator) ikut andil dalam memajukan industri di Indonesia.

Pastinya kami dapat memenuhi segala kebutuhan cargo lift di semua sektor industri. Beberapa klien yang pernah kami tangani antara lain : Rumah Sakit , Restaurant , Pergudangan , Ruko , Pabrik dan berbagai industry yang lainnya. Lift barang sangat sesuai untuk kebutuhan segala sektor industri , guna meningkatkan produktivitas , mempersingkat waktu pemindahan , memperbaiki fasilitas & layanan industri yang anda kelola. Tentu dengan memiliki alat transportasi / mobilisasi barang di perusahaan anda , mampu mengejar target serta memaksimalkan investasi.
Faktor Keselamatan serta kenyamanan di dalam menggunakan lift barang sangat penting berbekal pengalaman dan di dukung tim Fabrikasi , Teknisi handal , Engineering Profesional dan SDM yang mahir di bidang masing-masing – mampu menghasilkan produk Cargo Elevator / Lift (Lift Barang) kualitas tinggi. Selain itu produk buatan kami memiliki sistem keselamatan akurat , juga mengadopsi desain yang mengutamakan faktor kenyamanan plus estetika.
Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Cargo Lift Barang yang sudah pengalaman dalam Pemasangan & Service Cargo Lift Barang. Dengan didukung oleh tenaga ahli , terampil dan terlatih dibidangnya serta dukungan manajemen yang solid , kami siap melayani konsumen secara professional dan terpercaya
Kami menyediakan banyak model lift barang dan kapasitas volume yang sesuai dengan kebutuhan anda dalam mengatasi masalah lift barang di kinerja perusahan anda dengan control lift barang secara otomatis atau dengan teknologi terkini ( PLC ).
Selain itu kami juga memberikan jasa untuk :
-Pemasangan Baru,
-Pembongkaran lama
-Services
-Maintenance,dan
-Setting Programing Plc Controllers

1 komentar:

  1. Bisa minta tolong dibuatkan penawaran untuk pemasangan lift penumpang dengan kapasitas 10 orang
    lift barang

    BalasHapus